Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

Alex dan Shin Ae ‘cerai’ lagi!


Alex dan Shin ae bakal hengkang lagi dari We Got Married untuk yg kedua kalinya, begitu judul yg gw baca di soompi/coolsmurf (30 Oktober 2008) kemarin,
Tgl 29 oktober kmrn mereka baru aja melakukan pengambilan gambar terakhir diluar studio untuk yg terakhir kalinya didaerah Yeoksam-dong, Gangnam-gu. 60 fans dari anggota ‘The Alshin fanclub’ ikut hadir menyaksikan acara fansmeeting untuk mendengarkan Alex dan Shin Ae yg akan menjelaskan alasan mereka meninggalkan acara We Got Married.
Diacara fans meeting itu, Alex dan Shin Ae datang lebih cepat untuk ikut mendekorasi tempat acara dengan balon, bunga dan foto2(kayaknya yg polaroid itu). Bahkan Shin Ae membuat kue sendiri, menyiapkan kado yg isinya kosmetic, foto lengkap dengan tandatangannya dan semuanya dibungkus sendiri. Dan untuk membuat suasana tambah hangat dan mengharu biru, para kru sengaja meletakan sofa dari rumah Alshin di We Got.
Selama fansmeeting, Alex dan Shin Ae terus bercakap2 dengan para fans mereka, Alex jg menyanyi diiringi Shin Ae yg membaca surat yg isinya tentang masa2 bahagia mereka di We got Married. Mulai dari membuka surat sampai membacanya , Shin Ae terlihat beberapakali menitikan air mata, semua fans jg ikut menangis(gw jd ikut sedih).
Tgl 4 November nanti adalah shooting mereka yg terakhir distudio, dan episode pesta perpisahan mereka bakal ditayangin pertengahan November nanti.
Alasan mereka keluar sebenarnya karena masalah sakitnya tulang belakang Alex cukup serius(liat diepisode 27) selain itu Shin Ae jg hrs mulai shooting film saeguk drama “Empress Chun Chu’. Setelah pasangan Andy-Solbi keluar terus Alex-Shin Ae jg. Sekarang Alasan gw ntn We Got Married kayaknya karena ada pasangan Crown J-Inyoung sama lettuce couple aja deh, kalo mereka keluar jg gw pasti gak bakal ntn lagi.
Annyeong Alshin .... semoga kalian bs jd pasangan betulan ya...

Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

0 komentar: