Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

alasan gw suka korea


Gw suka korea sejak gw kuliah, waktu itu dikampus gw UNJ (dulu IKIP jakarta) ada beberapa orang mahasiswa korea yang lagi ambil pelajaran bhs indonesia salah satunya jun hye joong (kl gak salah) yang paling akrab sama gw anaknya cantik, low profile bgt. selama setahun dia byk ngenalin gw tentang korea dari kebiasaannya, makanannya, sampe bahasanya. gw kenal n bisa baca huruf hangul jg berkat dia, sayang sejak dia balik ke Korea gw kehilangan kontak, sekarang gw gak tau kabarnya lagi.

kebetulan habis kuliah gw kerja lagi diperusahaan korea, karena banyak kenal macam-macam orang korea wawasan gw tentang korea tambah luas, sebenarnya gak semua orang korea yang gw kenal gw suka kadang-kadang ada juga kok yang sifatnya nyebelin(bos gw jg kadang-kadang nyebelin) tapi yang jelas gw makin suka sama lagu-lagunya, artisnya, dramanya sampe masakannya(apalagi kimchi, soalnya bos gw kalo bawa kekantor sampe 1 box besar jadi semua kebagian he..he..), gw jg punya cerita-cerita lucu tentang orang korea nanti lain kali gw pasti ceritain deh

Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

4 komentar:

senengnya bisa kerja di sana..:)

 

bkn disana, tp disini...kerja sama orang korea bkn dikorea he he he...

 

haiii, saya lagi google ttg seollal eh ketemu blog agassi ;)
saya mau belajar dari blog agassi juga ah.. soalnya saya juga sgt tertarik dgn culture korea plus plus skrg juga kerja sama org korea... jadi tambah pengen belajar.... ^^
sekian dulu salam perkenalan dari saya ;)
안녕

 

pangawoyo....

salam kenal jg, silakan kita bisa belajar sama2 krn saya jg msh belajar...
kerja sama korea jg?