Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

Award yang pertama!

lagi iseng2 baca komentar teman2, eh ternyata ada pesan kalau saya dapat award “Hottest Female Blogger Award” atas rekomendasi teman Blog Akin ssi, nomu kamsahamnida Akin ssi. He he he ini yang pertama kali loh, selama ini benar2 gak tahu kalau ada award seperti ini(dipikir Cuma ada music & film award aja).
Terus terang saya jarang browsing diblog2 yg lain, jd kalau disuruh cari teman blogger wanita untuk award ini rasanya saat ini Cuma ada Akin ssi seorang nih alasannya? Karena tulisannya selalu cool’n smart seperti orangnya. Sebenarnya ada beberapa teman wanita yang lain(yg punya blog bagus2) tapi saya enggak enak untuk mereferensikannya karena saya sendiri jarang mampir dan belum mengenal mereka dengan dekat(nanti dikira sok kenal lg).
Dan ini hasil dari”dianssi needs” di google search(copas abis ya):

PERCAKAPAN BAHASA KOREA « TAZKIANA
Boys over Flower OST : Starlight Tears « TAZKIANA
iN tHe cOrnEr of OeWiE's wOrld - dwi's Blog
Try 2B cool 'n smart…

sedikit ya, maklum jarang browsing, ok deh mungkin nanti lain kali bisa lebih banyak he he...sekali lagi terima kasih ya atas kepercayaan teman2 sama blog ku yang masih banyak kekurangannya ini.
Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

6 komentar:

Wah... untuk aku nggak 'female', jadi nggak dapet award...
Tapi klo 'female award' di berikan sama saya juga nggak apa2....:D

 

silahkan mba mampir ke blogku.. :) jadi nambah kenalan blogger perempuan deh, he he

 

Gapapa, Dian ssi.. :)
Saya juga nggak melengkapi pe-ernya...
Lagi sibuk ya?? Atau Sajangnim-nya marah-marah melulu?

 

mbak dian, aku bagi2 award nih di blog akuh.

 

Here comes the second award from me... :)
Silakan diambil di blog saya...
Katanya kali ini ga ada pe-ernya buw....

 

@Fauzy oppa: untung bkn female jd gak dikasih PR he he he...tp kl mo kerjain PRku boleh kok
@Mba Tri: makasih mbak tri aku sdh main kok ke blog mba...kita skrg temenan ya...
Akin Ssi: iya sibuk bgt, baru ganti sajangnimnya jd banyak yg perlu dibenahi(yg ini lbh muda tp lbh serem...msh hrs cari kelemahannya nih)
@ Lenny Ssi: makasih sdh dikasih award...tp pake PR gak? nti aku ambil ya awardnya...
@ Akin Ssi: makasih sekali lagi, betul ya gak pake PR?