Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

Pesan terakhir Gong Yoo untuk Lee Eon


Gong yoo teman main Lee Eon di Coffee Prince, biarpun terlambat (dia gak bisa hadir karena masih menjalani tugas wajib militernya) dia tetap mengirimkan pesan perpisahan untuk Lee Eon yang meninggal 21 Agustus kemarin.
Tanggal 22 Agustus, dia menulis pesan di homepage pribadinya isinya ucapan selamat tinggal dan permohonan maaf untuk temannya ini. Isi pesannya : "ini aneh, dimalam sebelum kau meninggalkan kita semua, aku tiba-tiba ingin mendengar lagi pesan yang kau bacakan di radio untukku selagi aku dalam masa training. Tiba-tiba saja aku jadi memikirkan dan merindukan mu. Aku juga ingin meneleponmu – seharusnya aku meneleponmu karena aku mau marahin kamu karena selalu ganti rintone hpmu. Aku minta maaf."(gw jadi sedih ngebacanya)
Gong yoo datang ke ruang duka tanggal 23 tengah malam. Sedang pendukung coffee prince yang lain Yoon Eun-hye, Lee Seon-kyun, Chae Jung-ahn, Kim Jae-wook, Han Ye-in dan yang lain sudah berkunjung sehari sebelumnya.

Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design