Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

SG Wannabe Fighting!!!




david (chae dong-ha)
tanggal lahir: 23 juni 1981








Whyme (Kim Yong-joon)
tanggal lahir : 12 September 1984










Kim Jin-ho
tanggal lahir : 21 Mei 1986








Anggota baru (mulai mei 2008) gantiin Chae dong_ha
Lee Seok-Hoon




Pertama kali gw tertarik sama sg wannabe waktu liat MV mereka yang judulnya “Timeless” dari album pertama mereka. MV ini benar-benar mega proyek dengan biaya produksinya kira-kira 2 milyar dan dibintangi oleh bintang terkenal seperti seol kyung-goo, kim yoon-jin, kim nam-jin dan kang hye-jeong. Rekaman mereka bahkan telah terjual 90 ribu copy, padahal trio pria R&B ini belum memulai debut resmi.
Yang hebatnya, pada awal debut, para anggota trio R&B ini tidak pernah mu
ncul di televisi ataupun konser-konser. sehingga mereka mendapat julukan “mystic faceless image” band, setelah kurang lebih setahun mereka baru menunjukkan diri.

Waaah, gw jadi inget waktu itu gw sampe obrak abrik internet gara-gara mau cari foto mereka. Habis penasaran banget, kalo denger lagu mereka dari musik, suara sampe liriknya bener-bener bikin “heart melted”. Kesan pertama gw liat wajah mereka, lumayan kok, mem
ang gak seimut suju, tapi bagi gw tetep keren deh.



lain kali gw posting lagu mereka ya
















Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

0 komentar: