Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

Andy – Solbi “cerai” setelah 7 bulan “menikah”?


Gw sedih bgt denger berita ini, biar bukan nikah sungguhan cuma diacara “We got married”, tapi gw dah liat bagaimana kebersamaan mereka selama 7 bulan ini(mereka berdua benar2 pny chemistry, sampe gosipnya mereka pacaran beneran). Kemarin mereka baru aja shooting terakhir acara ini, setelah ini mereka akan keluar dari acara ini, ep terakhir mereka bakal tayang akhir september.
Keluarnya pasangan Anbi ini berarti benar2 berhubungan dengan munculnya 3 pasangan baru yg akan muncul di we got married edisi special chuseok day minggu tgl 14 besok, karena menurut berita 3 pasangan baru ini hanya untuk edisi special chuseok aja, tapi salah satu pasangan yang paling banyak dapat sambutan dari fans kemungkinan akan menggantikan posisi pasangan Anbi ini. Oh ya ini dia 3 pasangan baru yg bkl muncul di chuseok special besok:
Choi Jin Young – Lee Hyun Ji (pasangan beda 17 tahun)
Hwan Hee(Fly to the sky) – Hwayobi (pasangan seumur, beda karakter)
Marco – Son Dam Bi (Pasangan beda kulture, marco keturunan spanyol)
Kira2 siapa ya yg bakal gantiin Anbi ya? Gw pribadi sih maunya Hwan hee – Hwayobi, walaupun gw gak suka Hwayobi tp gw suka Hwan Hee.

Yah liat nanti deh, yg jelas gw masih sedih kehilangan Anbi, ah such a cute couple....mudah2an mereka benar2 jadian ya.

Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

2 komentar:

Wah..infotainment yang menarik sekali Dian ssi.. saya juga seneng acara ini,walau solbi ternyata harus hengkang. eh... Dian ssi, kalau kita ikut audisi, kira2 beda apa ya...? wah terlalu banyak untuk dibedakan. "maldo andue" kata orang2 hahaha...

 

mianheyo songsaengnim saya br baca komentarnya,
songsaengnim suka jg yah acara WGM ini? suka pasangan siapa? kalo songsaengnim ikut audisi maunya dipasangin sama siapa?