Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

넬 Nell

Sudah lama banget gw mau nulis tentang Band Nell ini, gw suka banget denger lagu mereka musiknya british banget, suara vokalisnya lembut enak banget didengernya.
Nell adalah grup rock band Indie, nama mereka diambil dari salah satu judul film yg msk nominasi academy award, Nell. Didirikan tahun 1999, band ini beranggotakan 4 orang terdiri dari Kim Jong-wan di vocals, guitar dan keyboard, Lee Jae-kyung di lead guitar, Lee Jung-hoon di bass guitar and Jung Jae-won di drum. Sebelumnya mereka hanya tampil di live club didaerah Hongdae, sebelum akhirnya ditemukan Seo Ta Ji dan menjadi band pertama dibawah label Goesoo Indigene record pada tahun 2002. tahun 2006 band ini memutuskan keluar dari Goesoo Indigene dan pindah ke WOOLLIM Entertainment. Band ini banyak terinspirasi dari british band seperti Radiohead, Placebo, Travis, dan Muse, mereka juga biasa memainkan lagu-lagu dari Muse, Coldplay, Sting, dan Bob Dylan setiap mereka manggung. Nell ikut berpartisipasi di Pentaport Rock Festival di south Korea tahun 2006 dan 2007, dimana Placebo dan Muse juga ikut tampil selama beberapa tahun. Nell dikenal dengan musiknya yang terkesan suram tapi sangat menentramkan hati yg mendengarkannya bahkan mereka semakin populer dengan lagu2nya yg seperti itu coba saja dengar lagu mereka seperti Stay dari album Let It Rain, Thank You dari album Walk Through Me, Good Night dari album Healing Process atau 기억을 걷는 시간(time to remove memories, gw sk bgt lg ini) Dari album Separation Anxiety. Album mereka 'Healing Process' terpilih sebagai salah satu dari 5 best recording selama th 2006 di Korea. Dan Album terakhirnya mereka "Separation Anxiety" menjadi hit dan menduduki rangking 1 di beberapa charts di Korea Selatan selama th 2008. credit - http://en.wikipedia.org/wiki/Nell_(band)


Kim Jong-wan - Vocals, Guitar, Keyboard
Nama: Kim Jong Wan 깅종완
Tanggal Lahir: 12/24/1980 (Malam natal)
Keperibadian: 평소에 온순하나 술 마시면 무섭게 돌변한다. (Biasanya tenang tapi berubah menyeramkan kalo sudah mabok)
Hobbies: Nonton Film
School: 한영외국어고등학교, 단국대학교 일본어과 중퇴 (Korean/English international high school, Dan-gook College, Jurusan bahasa Jepang tapi Drop out)
Nickname: 폭탄 맞은 어설픈 차태현 (Cha Tae Hyun habis kena bom(ChaTaeHyun itu aktor korea))
Motto: 열심히 아주 재미있게 살자. (Hidup dengan rajin sangat menyenangkan)


Lee Jae-kyung - Lead guitar
Tanggal Lahir: 13 Mei, 1980


Lee Jung-hoon - Bass guitar
Tanggal Lahir: 11 November, 1980


Jung Jae-won - Drums
Tanggal Lahir: 4 Agustus, 1980
Full credit for discography - http://reflection.blue-neurose.de/band.htm.

Nell MV :
Cat MV: http://www.youtube.com/watch?v=iQrqt3a33GE
기억을 걷는 시간 MV (Time to remove memories): http://www.youtube.com/watch?v=sef5HkQ6Czw
Yoon Do Hyun's Love Letter Interview subbed: http://www.youtube.com/watch?v=Lxx81JF_SYU
Official website - http://www.nellhouse.com/

Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

0 komentar: