Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

여러분...난 헤어졌어요..:((



Hmm, sebenarnya aku sudah pernah curhat masalah ini di Kedai Hati bulan november 2011 lalu. tapi karena temanku banyak disini aku ingin berbagi lagi. mungkin curhatku ini bisa jadi pelajaran buat yang lagi merasakan hal yang sama.

Teman2ku,,aku baru putus cinta nih,,tepatnya sehabis lebaran Idul fitri yang lalu,,,dia orang penting dalam hidupku,,,orang yang bisa membawaku kearah yang lebih baik, InsyaAllah.

kalau
ada orang yang bisa membuatku lebih dekat dengan Allah, yang bisa membuatku bisa mengurangi hobby ku nonton drama, dengar musik dan hal2 yang selama ini banyak menyita waktuku itu adalah dia, banyak kebiasaan2ku yang berubah ka
rena dia, banyak yang aku lupakan karena dia juga, bahkan aku lupa bahasa koreaku, bukan bertambah maju malah mundur hehe, mungkin sekarang aku juga gak akan ingat buat menyebutkan nama2 13 personil suju dan urutannya ckckck
cinta...cinta...sampai segitunya ya, huft...

너랑, 나랑, 헤어졌어
ellow, gw, ....end :| <span class=

Sehabis lebaran kemarin, seharusnya bisa jadi hari2 yang penuh kegembiraan buat semua orang termasuk aku, tapi,,tiada hujan tiada badai,,,,aku malah dapat berita gak enak,,seperti kesambar petir mendengarnya....ehhh salah bukan mendengar tapi membacanya...karena aku diputusin lewat sms hiks sadisnya dirimu..:(( jadiii...tertanggal 1september 2011 resmi, norang,,narang,,,,heojyosseo...*ketok palu*

내 마음 고장있었어요
hatiku hancur/aku patah hati=(( <span class=

apakah aku sakit hati? pastilah,,,itukan hal yang lumrah,,,,rasanya hati ini hancur berkeping2 *lebayyy* mau marah, mau nangis, mau makan, pokoknya mau apa aja kalo itu bisa mengurangi rasa sakitnya pasti aku jalanin, terus terang seumur hidup aku belum pernah ngerasain putus cinta, ini yang pertama dan kuharap yang terakhir.

너 어떻게 나한테 이럴 수가있어?
bagaimana kau bisa melakukan ini padaku?X( <span class=

Yang pertama aku lakukan waktu dapat kabar itu tentu aja mencari tau alasan dibalik keputusannya dia memutuskanku...karena dia gak kasih alasannya sama sekali, tapi dia seperti hilang ditelan bumi,,,seminggu aku baru dapat kabarnya, itu juga dari teman akrabnya yang mengaku sangat dekat seperti kakak adik *hemm...* alasannya??? biar lah aku aja yang tau,,diomongin juga cuma makan ati:( cuma aku mau ngomong ke dia, "How Could You Do This To Me......??????!!!!!"

어떻게해야죠?
Apa yang harus aku lakukan?:-/ <span class=

apa yang harus dilakukan? banyak....pertama mencari kesibukan untuk bisa mengalihkan pikiran, kedua mencari teman2 yang bersedia jadi tempat curhatku walaupun gak semuanya kasih masukan yang enak, sebagian bilang, "sabar, nanti Allah kasih gantinya yang lebih baik.." dan sebagian lagi bilang, "Makanya,,,,,, kan udah kubilang,,,, sudah kuduga..., dibilangin ngeyel sihh...dll." ada juga yang tertawa,,,tapi tetap aku terima kasih buat semua temen yang udah mau dengerin curhatku,,,sebenarnya aku gak minta nasihat atau masukan, aku cuma perlu didengar dan dimengerti aja....어쨌든, 고마워 친구들...!!
intinya yang harus kulakukan itu, yahh menata hati dan mendekatkan diri sama Allah,,,hehe lempeng tumben:P

그래, 난 당신을 잊을거야
ok, aku akan melupakanmu:) <span class=

setelah melewati fase,,,,'aku blm percaya', 'aku gak terima', 'aku sangat marah' dan semua rasa2 yang sangat melelahkan, menyakitkan, sekarang...setelah beberapa bulan lebih,,,rasanya aku harus melupakan dia, ehmm gak total sih sedikit2 aja, perlahan2 karena hati gak dapat dipaksa, betul kan?

지금, 난 괜찮아요
sekarang, aku baik-baik saja~^o^~ <span class=

sekarang, aku mulai terbiasa tanpa dirinya, walaupun kadang2 masih rindu juga,,,,,sudah tidak ada marah dan sakit hati, kuharap buat selamanya, kesimpulannya sekarang, aku akan baik2 saja, 다 괜찮을거야....^_^


PS. Ehemm ini info terbaru...rasa2nya aku jatuh cinta lagi nih hehehe mohon do'a nya ya temen2, mudah2an yang ini lancar sampai pelaminan..:p

'@^@||| <span class=

Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

3 komentar:

kok hampir sama mbak??wkwkwwk kalo aku sebelum lebaran mbak wkwkwkwwk......... ujung nya itu yg gak tahan..katanya "tiada lagi rasa" preeettttttttt

biarin aja mbak...gak jodoh tu ... hehehe

ayooo semangat dengan yg baruuuu....asyeekkk

 

@Cee tq: iya hehehe, memang gak jodoh. biarkan aja dia, cm suka bete kl inget dia ngomong cm lwt sms hahaha gak gentle ya...
hayooo kita semangat....cowo gak cuma dia kan? hahaha *menghibur diri*

 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.