Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

Review Novel Pertamaku: Cinta Itu...Senyummu...


Assalamualaikum....

Teman2, hari ini diriku alhamdulillah sangat bergembira sekaligus cemas, kenapa? karena Novelku yang pertama akhirnya bisa live dijual di situs nulisbuku, memang hanya bisa dibeli secara online tapi sudah menjadi suatu kebanggaan buatku, suatu penghargaan itu harus dimulai dari diri sendiri dulu, jika kita menghargai hasil karya kita, maka InsyaAllah orang lain juga akan menghargainya.

Jangan berharap nilai uang yang tinggi, cukup dengan kita berusaha walaupun harus dari bawah, keberhasilan sudah di atur oleh Allah, tinggal bagaimana kita mau berusaha. dan tentu saja aku sangat berterima kasih untuk nulisbuku yang sudah memberikan kesempatan untuk para penulis yang tidak punya tempat dan kesempatan dari penerbit untuk mempublishkan hasil karyanya. Tanpa dia tak akan ada penulis2 baru dari anak bangsa, buat teman yang lain hayoo juga mencoba.

Kembali lagi ke novelku, aku menulis ini waktu aku masih kuliah dulu, temanya percintaan anak muda yang romantis, lucu dan menggemaskan hehehe *promosi sendiri:p*

Ini Sinopsisnya:

CINTA ITU…SENYUMMU…

Kebayang gak sih, bagaimana gembiranya Kiera waktu Jason, cowok super ganteng dan paling keren disekolahnya dan yang sudah hampir dua tahun ini diam-diam dia impikan, menyatakan cinta dan mengajaknya pacaran?

Seharusnya dia memang happy, kalau saja dia enggak harus terus berurusan dengan Tobi sang trouble maker disekolahnya. Sebenarnya Tobi enggak pernah bikin masalah dan mengganggunya sih, bahkan boleh dibilang setiap kali berurusan dengan Tobi pasti karena ‘kebetulan’ dia menolongnya.

Karena ‘kebetulan’ itulah, akhirnya Kiera mulai menyadari kalau Tobi tidak seburuk yang dia dan orang sangka selama ini. Ternyata, dia memiliki sisi lain kehidupan yang sangat kompleks, mulai dari rahasia mengapa dia sangat membenci mamanya, sampai dengan adik tirinya yang cacat. Setelah semua kebenaran-kebenaran mengenai Tobi mulai terungkap, entah mengapa timbul rasa simpati didiri Kiera, walaupun dia selalu berusaha menyangkalnya.

Jason yang sangat pencemburu tidak suka melihat Kiera yang mulai akrab dan selalu membela Tobi, dia berusaha melarang Kiera untuk berdekatan dengan Tobi. Kiera yang tidak tahan dengan sifat Jason yang egois dan sombong akhirnya memutuskannya. Jason yang merasa marah akhirnya berpacaran dengan Arimbi, cewek yang dulu pernah menjadi rival Kiera dalam memperebutkan Jason untuk membuat Kiera cemburu.

Perubahan sikap dan penampilan Tobi yang semakin baik, membuat orang disekitarnya mulai bisa menerima kehadirannya, bahkan ketampanannya juga mulai menjadi pembicaraan cewek-cewek disekolahnya.

Mengetahui kalau dia tidak rela melihat Tobi menjadi milik orang lain, membuat Kiera sadar akan perasaannya. Dia mencintai Tobi, tapi dia masih malu mengakuinya. Julukannya sebagai murid teladan pasti akan rusak kalau dia berpacaran dengan orang yang pernah tidak naik kelas seperti Tobi. Sanggupkah Kiera mempertahankan Egonya setelah mengetahui semua kebaikkan Tobi untuknya yang tidak pernah dia sadari sebelumnya.

***

Hmmm bagaimana? sinopsisnya menarik? kalau tertarik hayoo dibeli. cara pesannya mudah kok:

Untuk melakukan pemesanan silakan isi form dibawah ini dan kirim ke email admin@nulisbuku.com:

nama penerima: …..

Alamat lengkap: ….

Nomor telepon: …

Judul buku: ….

Harga buku : ….

Jumlah buku: ….

Setelah itu, pihak nulisbuku akan kirimkan rincian biaya (harga buku+ongkos kirim).

Untuk lebih detailnya mengenai Novel ini bisa liat di sini

Makasih sudah membaca ^_^


Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

1 komentar:

selamat pagi mbk DIan puspitasar. Selain Korean Lovers, ternyata mbk ini jugapenulis novel ya. keren sekali :)