Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

Lee Eon korban tabrak lari?


ada perkembangan baru dari kasus kematian Lee eon tanggal 21 Agustus 2008 yang diberitakan pihak manajemennya. Mereka mengklaim bahwa kecelakaan yang menimpa Lee eon bukan kecelakaan biasa tetapi kemungkinan adalah kasus tabrak lari. menurut pihak manajemen Lee eon, “Setelah melihat kembali ukuran panjang dari CCTV dan laporan saksi mata, kemungkinan tabrak lari ini besar sekali. ”
menurut saksi dari pihak CCTV, ketika motor lee eon melintasi garis pusat, dia tertabrak sebuah mobil, posisinya tubuhnya bukan dimotornya lagi. mobil yang menabraknya Itu adalah mobil hitam yang melintas dengan lampu yang terang sekali dan disusul taksi yang melintas kemudian. Saksi ini menambahkan, “Tak satu orangpun diatas motor itu, dan lee eon pasti telah terjatuh dari motornya terlebih dahulu. dengan dilihat dari posisi sepeda motor yg terpisah beberapa jarak dari tubuh lee eon, itu dapat dipastikan mobil itu menubruk dari arah belakang lee eon. ”
kemungkinan tabrak lari ini juga diperkuat dari laporan paramedis yang pertama datang dilokasi kejadian. mereka melaporkan bahwa tubuh lee eon telah hangus terbakar ketika mereka sampai. Wajah dan tubuhnya memar serius. Dia mengalami patah tulang serius dan lupa yang cukup serius didadanya. mereka yakin dalam kecelakaan itu tubuh lee eon terseret jauh sampai akhirnya dia meninggal karena lukanya yg serius.
Pihak manajemen lee eon berjanji kepada keluarganya, utnuk membantu menyelesaikannya kejalur hukum, dan sekarang mereka masih mengumpulkan bukti-buktinya.

credit: Lazenca0 (proofing)
source: coolsmiurf

Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

0 komentar: