Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

Iljimae versi MBC VS Iljimae versi SBS, siapa menang?


Belum lama ini gw baca diblognya Ana Koreanindo yg lg ngebahas soal drama Iljimae versi MBC yg awal tahun depan nanti bakal ditayangin. Kalo orang yg sudah ntn Iljimaenya Lee jung ki yg versi SBS, pasti bilang posisi Lee jung ki sebagai Iljimae gak bisa digantikan. Sebelum kita memvonis, ada baiknya kita coba cari tau dulu apa sih yg dijanjikan Iljimae versi MBC ini yg bisa membuat kita tertarik buat ntn setelah hati kita sudah kadung jatuh cinta sama Lee jung ki? apa bedanya dengan yg versi SBS? Siapa aja pemainnya?
Sekarang yg pertama kita bahas perbedaannya dulu, kalo perbedaan sudah kelihatan jelas karena Iljimae versi SBS(lee jung ki) disadur dari komik iljimae versi jepang, sedang yg versi MBC disadur dari komik versi Koreanya(Ko Yeong Woo), versi yg sama dengan drama Iljimae yg pernah dimainkan Jang Dong Gun tahun 1993(kl versi ini gw blm pernah ntn). Kalo inti cerita mungkin sama, tapi MBC bilang versi mereka bakal lebih muram dan suram dibanding versi SBS dan judul, untuk menekankan bahwa mereka beda dengan versi SBS, maka versi ini memakai judul "Iljimae Returns (돌아온 일지매)". Buat perbandingan gw kasih sedikit sinopsisnya: “setelah Iljimae lahir, dia dibuang kenegeri Han(China), dan walaupun dia dibesarkan orang tua angkatnya, dia memutuskan untuk kembali ke chosun untuk mencari orang tua kandungnya. Tapi takdir membawanya ke negeri Jepang dulu, sampai akhirnya dia kembali ke Chosun.” Makanya diberi judul Iljimae Return.
Yg kedua para pemainnya, siapa saja sih:
Jeong Il woo(My love, High kick) sebagai Iljimae(일지매)(tdnya Lee Seung-ki tp karena jadwalnya mundur trs, akhirnya dia mengundurkan diri dan pilih acara MBC lainnya “One Night, Two days”.
Yoon Jin Suh(Beastie Boys) akan memainkan dua karakter sekaligus, satu sebagai cinta pertama Iljimae Dal Yi(달이) dan yg satu lagi cinta sejatinya Iljimae Wal Hee (월희).
Kim Min Jong sebagai investigator Goo Ja Myung (구자명) yg juga cinta pertama ibunya Iljimae.
Yg lainya Jung Hye Young, Park Geun Hyung and Lee Gye In (김민종, 정혜영, 박근형, 이계인)(yg ini gw blm tau perannya sebagai siapa).
Yg terakhir, apa ya kira2 yg bisa bikin kita tertarik buat ntn? Gw jg belum tau, tapi dengan liat2 gambar dibawah ini mungkin kita bs kira2 bakal menarik apa enggak.
Secara liat gambar sih kayaknya lumayan menjanjikan, Jeong il woo pake seragam iljimae jg keliatan keren.Oh ya, "Iljimae Returns (돌아온 일지매)” gak jadi tayang November 2008, tapi diundur lagi sampai januari akhir atau awal Februari 2009. Cape deh... mundur mulu...tapi gw tetep tunggu kok, Jeong Il woo Fighting...!

Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

5 komentar:

Saya pilih Iljimae versi SBS .. keren banget .. Baru tau nih klo dari komik jepang, judul komiknya apa ya ?

 

sm saya jg yg Lee Jung Ki....krn jalan ceritanya lbh menghibur.
judul komiknya tetap 'Iljimae'

 

Sama aku juga lee jun ki oppa

Lebih menyenangkan film nya , bikir nangis ketawaa sedih pokok nya campur jadi 1
Tetep oppa lee jun ki di hati

Udah kepentok cinta #lebay

 

Pkoknya lee jung ki udah terlanjur dihati dehh..

 

Pkoknya lee jung ki udah terlanjur dihati dehh..