Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

Celebrity’s Sweetheart / Star's Lover 스타의 연인

Gw baru aja selesai nonton Drama korea Star’s Lover, berhubung udah lama gak nonton drama romantis atau memang dramanya menyentuh ya, gw jd ikutan mellow he..he..tapi emang bagus kok, pokoknya full romantisnya, mulai dari adegan, scenenya semua romantis, belum lagi baju2nya keren2 banget. Ini sekilas sipnosisnya:

sebagai seorang ghostwriter buku laris “Lovers at Asuka” dari seorang artis terkenal Lee Mari(Choi Ji Woo), Kim chul-soo(Yoo Ji Tae) harus bertemu dan menghabiskan waktu selama beberapa hari bersama Lee Mari. Sifat dan kepribadian chul soo yang dingin sebenarnya sangat tidak cocok dengan Mari yang agresif lagipula chul soo telah memiliki kekasih Choi Eun Young(Cha Yeh Ryun) adik kelas dan sesama penulis buku, tapi seiring kebersamaan mereka chul soo & Mari mulai tertarik satu sama lain. Sayang, sang manejer Mari tidak suka mereka bersama dan melakukan berbagai macam cara buat memisahkan mereka, sampai mendatangkan kembali cinta pertama Mari yg pergi tanpa kabar 10 tahun lalu, Seo Woo Jin(Choi Philip) dari Jepang. Padahal mereka jg dulu dipisahkan sang manajer.
Lee Mari juga punya pertemuan tak terduga dengan Jung Woo jin(Lee Ki Woo), seorang produser muda yg kaya raya, nama yg sama dengan cinta pertamanya sempat membuat Mari kaget. Dia pernah bertemu bertemu Mari waktu kecil dipanti asuhan yang pernah disumbang kakeknya, dulu dia pernah berjanji untuk menikah dengan Mari dan masih ingin mewujudkannya. Demi untuk melindungi Mari dan menyelamatkan nama baiknya dia rela pura2 menjadi tunangan Mari dan berharap bisa menjadi kenyataan. Karena berbagai rintangan akhirnya Chul soo & Mari berpisah.
Setahun kemudian mereka akhirnya bertemu lagi, kebetulan Novel Chul soo akan difilmkan dengan Mari sebagai bintangnya. Mari telah bertunangan dengan Jung Woo jin dan mengira Chul soo telah menikah dengan Eun Young. Bagaimana akhir cinta mereka? Hm... nonton aja deh.

Cash:

Lee Ma Ri (Choi Ji Woo) / Seorang artis terkenal
Lee Ma Ri adalah artis no 1 Korea, sangat cantik dan penuh bakat. Tapi dia berpikir kalau cinta itu Cuma permainan. Semua bekas pacarnya adalah orang penting, terkenal dan kaya. Bagi dia masa pacarannya berakhir jika kekasihnya akan melamarnya. Sebenarnya dia pernah sangat mencintai Seo Woo jin cinta pertamanya yg menghilang tanpa berita

Kim Chul Soo (Yoo Ji Tae) / Mahasiswa Pasca sarjana jurusan literature korea
seorang pria yg bisa membuat jantung wanita yg pertama melihatnya berhenti berdetak karena karismanya(emang betul kok, gw beberapa kali nonton film yoo ji tae, tapi baru sekarang gw liat ternyata dia ganteng juga he..he..). Dia bertemu Mari gara2 dia menjadi gostwriter bukunya. Orang yg sensitif dan pemilih, dingin, bermulut tajam, dan jujur. Dia merasa bertanggung jawab untuk membuat Mari menjadi wanita yang cerdas agar tidak ada yangmerendahkannya lagi.

Jung Woo Jin (Lee Ki Woo) / Produser muda yang selalu melindungi Mari
Seorang yang mencintai Mari sejak kecil. Kebetulan namanya sama dengan cinta pertama Mari, dia bersaing dengan sepupunya Hayong yg ex pacar Mari. Selalu berusaha melindungi mari terutama dari Manajernya.

Choi Eun Young (Cha Yeh Ryun) / ex pacar Chul soo
Adik kelas chul soo, walaupun cintanya sedikit memaksa tapi dia orang yang baik dan banyak membantu chul soo






Oh ya yang lebih seru lagi dari drama ini tentu aja adegan ciumannya, totalnya ada 10 kali, wah... para penggemar star’s lover di soompi sampe bikin daftar dan dikasih judul setiap ciumannya ini nih daftarnya:

1. Ciuman “Aku bisa kontrol emosi" oleh Mari di jepang (Ep 2)
2. Ciuman "karena kamu telah melewati garis" oleh Chul soo didepan rumah sakit (Ep 8 and Ep 9)
3. Ciuman "apa yang kamu ingin lakukan?" oleh keduanya dipenginapan (Ep 11 and Ep 12)
4. Ciuman "Harusnya ini tidak dilakukan" oleh chul soo di penginapan (Ep 11 and Ep 12)
5. Ciuman "Aku cemburu” oleh Chul soo dikamarnya (Ep 15)
6. Ciuman "Aku masih mencintaimu" oleh Chul soo di ski resort (Ep 17 and Ep 18)
7. Ciuman “cium aku, bukan kecup” oleh Mari di kamar chul soo (Ep 19)
8. Ciuman "Mari kita menikah" oleh chul soo dikamarnya (Ep 20)
9. Ciuman "Ya, aku mau" oleh chul soo dikamarnya (Ep 20)
10. Ciuman "Bahagia selamanya" oleh keduanya ditepi danau (Ep 20)





dari 10 gw paling suka yg nomor 6, paling menyentuh jadi mau nangis nontonnya.

Credit picture: soompi
Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

5 komentar:

Waduh.. Dian ssi, saya senang dengan acting choi ji woo, tapi belum nglihat.Dan saya pikir2,adegannya kok terlalu romantis, ciuman sampai 10 X,seperti apa rasanya ya...? hahaha
yang aku suka no 1.2,3 s/d 10 saja.

 

ha ha..kalo dari 1 s/d 10 sih bukan saja namanya tapi semua. mau tau gimana rasanya? yg jelas keenakan yoo ji tae bisa cium ji woo yg cantik, eh tapi ji woo jg pasti seneng dicium cowok ganteng he..he.. songsaengnim nonton deh, choi ji woo disini keren n cantik bgt loh.

 

Suka banget sam nih drama. Baru sampai eps 4 sih nontonnya, tapi ceritanya ok banget. Herannya ko' rating d korea jelek bgt ya?

 

btl bagus bgt, klo rating TV memang gak bisa jd patokan, buktinya diinternet star lover banyak penggemarnya. krn aktingnya jiwoo & ji tae romantis bgt, skrg jd byk loh fans mereka berdua. kl dah selesai ntnnya, coba pilih ciuman mana yg paling romantis?

 

boleh tau linknya kalau mau nonton drama ini ??