Kpop Lovers

한국을 진짜 좋아해...!!!

Eric masuk wajib militer hari ini

Tanggal 7 oktober kemarin para Anggota shinwha mengadakan pesta perpisahan buat Eric yg mulai masuk wamil hari ini tanggal 9 oktober 2008 siang hari ini, pestanya sengaja diadakan lebih cepat 2 hari sebelumnya atas permintaan Eric sendiri.
eric akan menjadi anggota pertama shinhwa yg mendaftarkan diri dan hari ini dia sudah sampai dipusat latihan choongnam nonsan untuk registrasi.
Menurut manajemen pribadi Eric, Top Class Entertainment, Eric tidak mau masuk wamilnya terkesan heboh, makanya dia mengadakan pesta perpisahan dua hari lebih cepat. Karena Eric minta agar anggota shinwha yg lain tidak ikut mengantar dihari H-nya.
Kim Dongwan jg bakal jadi anggota shinwha yg kedua wajib militer November nanti, disusul Junjin yg segera mendapatkan surat panggilan wamil sekitar februari 2009. Sedang Minwo bilang dia bakal wamil dibulan Mei 2009. kayaknya kita bakal kehilangan Shinwha untuk waktu yg cukup lama, 2 tahun lebih lg.(sumber : coolsmurf)

Sebenarnya banyak yg gw mau omongin, tapi gw lg kehabisan kata2 nih, abis gw paling suka bgt sama Eric, sedih bgt ... “Eric: kita gak bakal ketemu sampai 3 tahun mendatang. Tapi kita akan selalu bersama. Kita janji untuk semua fans seperti apa yg sudah kita lakukan selama 10 tahun ini. Kita akan segera kembali. Selama waktu itu, kerjakanlah apa yg harus kamu kerjakan. Kita akan segera kembali”
“Kita juga akan menunggu tiga tahun ini seperti hanya 1 hari saja”

Eric, Annyeong!
Jalga....urijagi
Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

0 komentar: